Mari Saling Makan !!!

Jangan sungkan untuk komen di posting & vote polling !!
Saya nantikan kontribusi Anda !!!

Minggu, 11 Desember 2011

10 Quote ter"MANTAP"

Salam, pada posting kali ini akan saya tampilkan beberapa quote atau kutipan kata yang menurut saya sangat "mengena". Beberapa dari quote dibawah ini memiliki berbagai arti yang berbeda jika dilihat dari persepsi tiap orang. Oleh karena itu, jangan terlalu dianggap serius... oke ?



Jangan dianggap serius... ok?





Nah, langsung saja, "SELAMAT MAKAN !!"


Oke, berikut adalah quote - quote yang sudah saya janjikan :

1. "Live is an ocean, so sail it".
Jenis quote tipikal, tentang hidup dan bla bla bla...

2. "The early bird may get the worm, but the second mouse gets the cheese".
Quote yang agak kocak, kira - kira artinya begini : mungkin memang burung yang bangun pagi yang mendapatkan cacing, tetapi tikus keDUA-lah yang mendapatkan keju (soalnya tikus pertama kena jebakannya). Menjelaskan bahwa hidup itu jangan terburu - buru dan harus hidup dengan cerdas.
3. "When everything is coming your way, your in the wrong lane".
Menjelaskan bahwa hidup itu tidak harus hanya tangguh, tetapi juga cerdas. Maknaya kira - kira begini : Kalau banyak hal yang menghalangimu saat ini, jangan ragu untuk berubah.

4. "If everything seems to be going well, you have obviously overlooked something".
Mengingatkan bahwa kita harus tetap teliti dan waspada walaupun semua hal berjalan dengan baik. Tidak ada orang yang sempurna , kan?

5. "It takes a player to shoot a shot, but it takes a team to win the game".
Mengingatkan bahwa manusia adalah makhluk sosial, bla bla bla...

6. "Anger is one letter short of danger".
Mengatakan bahwa kemarahan (anger) haya kurang satu abjad dari kata bahaya (danger).

7. "A good essay is 10% inspiration, 15% perspiration, and 75% desperation"
Ini favoritnya mahasiswa, kayaknya saya gak perlu menjelaskan lebih jauh...
8. "Most people are like lava lamps... they're fun to look at just not so bright".
Nah, bagi yang mengerti artinya... anda ingin jadi lampu lava atau orang yang menertawakannya ?

9. "Every morning is the dawn of a new error"
Kalau anda merasa quote ini cocok untuk anda, maka saya merasa kasihan dengan anda.

10. "Whoever said nothing is impossible never tried to slam a revolving door".
Quote favorit saya, menjelaskan bahwa di dunia ini ada yang mustahil.

Silly things just for fun

Yah, itulah quote - quote yang bisa saya berikan kali ini. Sekian dari saya. Salam Damai 

2 komentar: