Mari Saling Makan !!!

Jangan sungkan untuk komen di posting & vote polling !!
Saya nantikan kontribusi Anda !!!

Minggu, 18 Desember 2011

7 Pekerjaan unik di dunia.

Salam, dalam posting kali ini, saya ingin menyajikan "hidangan" berupa pekerjaan - pekerjaan yang menurut saya sangat "unik". Jadi jika ada yang mengira hidup kalian susah, pikirkan baik - baik setelah melihat orang - orang dibawah ini.

Oke, "SELAMAT MAKAN !!"

Oke, langsung saja kita mulai. Berikut ini adalah pekerjaan - pekerjaan yang menurut saya "unik" :

1. Caddy
Kenapa Caddy merupakan salah satu pekerjaan yang unik. Semua orang tahu apa itu caddy, yaitu orang yang bertugas untuk membawakan tongkat golf, serta mengantar seseorang ketika sedang bermain golf. Akan tetapi, bukan itu saja pekerjaan seorang caddy, tetapi juga memunguti bola yang dipukul oleh para pemain golf. Misal bola yang masuk semak - semak, terlempar sangat jauh, bahkan ketika masuk kedalam air.


2. Babysitter burung unta
 Satu lagi pekerjaan yang aneh, yaitu anda harus duduk di sekumpulan burung unta untuk memastikan mereka tidak saling mematuk hingga mati atau dicuri seseorang. Sebuah pekerjaan dimana anda bisa dieam, santai, dan tidak berbuat apa - apa sama sekali adalah suatu keuntungan, tetapi kadang - kadang burung unta bisa menjadi sedikit agresif...


3. Pemilah anak ayam
 Pekerjaan aneh berikutnya, yaitu memilah sekumpulan anak ayam berdasarkan jenis kelaminnya. Terdengar kurang penting dan merupakan pekerjaan yang cukup merepotkan apalagi jika jumlah yang harus dipilah tergolong banyak. Serta jangan mengharapkan gaji yang ideal jika anda bergelut dalam pekerjaan ini.




4. Pembersih toilet portabel
 Pernahkah terpikir oleh kita, siapa yang membersihkan toilet umum yang sering kita gunakan ? Orang - orang inilah yang membersihkan hasil dari segala "aktifitas" kita didalam. Selain menjijikkan, upah yang didapatkan juga bisa dibilang kurang.


5. Pengontrol kualitas makanan hewan
 Berkat merekalah hewan peliharaan kita bisa makan dengan aman. Beberapa tugas dari pengontrol kualitas adalah :
1. Membaui dari dekat makanan hewan untuk mengetes kesegarannya
2.  Mengetes rasanya agar masih sesuai dengan standar (hewan tentunya)


6. Gum Buster
 Pernah duduk di kursi taman, dan anda menduduki permen karet ? atau ketika berjalan, tiba - tiba anda menginjak permen karet ? Disinilah orang - orang ini beraksi. Mereka membersihkan permen karet yang menempel dengan cara disemprot atau langsung dilepas dengan tangan.


7. Pembersih Saluran
 Menurut saya inilah pekerjaan yang paling menyebalkan. Mereka diharuskan bekerja di dalam saluran sedalam 10 meter, yang dialiri kotoran dan buangan manusia. Mereka bertugas untuk membersihkan saluran yang mampet, agar lancar kembali. Jangan diharap upahnya sebanding dengan kerjanya, karena sebulan kira - kira hanya menghasilkan 1 juta rupiah.


Oke, barusan adalah beberapa pekerjaan - pekerjaan unik yang ada diseluruh penjuru dunia. Jika anda mengira apa yang anda kerjakan sekarang susah, lihatlah apa yang harus mereka lakukan untuk mengisi perut keluarganya. Maka dari itu, janganlah mudah berpikiran negatif karena hidup ini jika dilalui dengan positif pasti akan memberikan dampak yang baik. Salam Damai.

6 komentar: