Mari Saling Makan !!!

Jangan sungkan untuk komen di posting & vote polling !!
Saya nantikan kontribusi Anda !!!

Sabtu, 17 Desember 2011

Sistem Informasi ITS ? Trus Kenapa ?

Salam, pada posting kali ini saya ingin membahas tentang jurusan saya yang tercinta, yaitu Sistem Informasi di Institut Teknologi Sepuluh Nopember. Kenapa saya bisa terdampar di sana ? Apa sih kelebihan Sistem Informasi ITS ? Langsung saja, "SELAMAT MAKAN !!"





Oke, pertama - tama saya ingin bercerita tentang kenapa saya bisa terdampar di Sistem Informasi ITS. Setelah berkali - kali gagal dalam ujian masuk berbagai perguruan tinggi. Sayapun mulai bingung ingin melanjutkan kemana. Setelah itu, Ibu saya menyarankan bahwa Sistem Informasi di ITS merupakan pilihan yang bagus. Out of curiosity, sayapun mencoba mendaftar kesana. Kalau rejeki memang tidak kemana, sayapun diterima di Sistem Informasi ITS.

Pada awalnya, saya tidak terlalu apa yang dipelajari di jurusan Sistem Informasi. Saya pikir disana saya hanya belajar tentang komputer, program dan tetek - bengeknya. Akan tetapi, setelah saya masuk kesana dan mengikuti kuliah - kuliahnya, saya sangat bersyukur bisa masuk di jurusan ini. Tidak hanya belajar pemrograman, di jurusan ini saya juga belajar untuk berbisnis dengan cara teori dan juga langsung dipraktekkan. Tidak hanya itu, saya juga belajar enterpreneurship di mata kuliah Keterampilan Interpersonal. Dengan motto "They build IT, We make fortune of IT, saya diajarkan menjadi mahasiswa yang cakap dalam hal bersosialiasi, dan juga pemrograman serta pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi. Tujuan utamanya adalah menjadikan mahasiswa-nya menjadi Technopreneurshipi yang handal.
Jurusan tempat saya menuntut ilmu
Tugas dan pelajaran yang diberikan memang banyak dan cukup berat, tetapi saya yakin kalau kita sudah terbiasa, maka hal seperti itu tidak akan menjadi beban bagi kita. Nah, saya rasa sekian saja posting kali ini. Intinya saya sangat bersyukur dapat menjadi mahasiswa di jurusan yang luar biasa ini. Salam Damai

3 komentar:

  1. hahaha, we have to proud of being Information System's student Bang!! :D

    eh, komen2 lagi yang banyak di blogku ya, tar kamu komen, aku pasti komen punyamu. . . . :D ok Gan?? :D

    BalasHapus