Mari Saling Makan !!!

Jangan sungkan untuk komen di posting & vote polling !!
Saya nantikan kontribusi Anda !!!

Minggu, 11 Desember 2011

Getamped-X !! Game Fighting dengan fitur Cosplay !!

Salam, dalam posting kali ini saya ingin menampilkan tentang salah satu game favorit saya, yaitu Getamped-X. Apa kalian game dengan game fighting  yang biasa -biasa saja ? Umumnya game fighting sekarang hanya memilih karakter yang sudah dibuat, memilih tempat bertarung, kemudian bertarung seperti biasa... benar ? Nah, kalau kalian mencari game fighting yang unik, maka hentikan pencarian kalian, karena sudah ada Getamped-X.

Ilustrasi tentang Getamped-X. Gimana, menarik kan ?
Nah, penasaran ? Langsung saja "SELAMAT MAKAN !!"

Getamped-X adalah sebuah game internet casual fighting yang sangat menarik serta memiliki beragam fitur. Jika anda ingin berperan sebagai tokoh favorit anda dari film, komik, atau kartun, anda bisa melakukannya di game ini !!
Di Getamped-X, anda bisa memilih lebih dari satu karakter yang memiliki gaya bertarung yang berbeda - beda, mulai dari Pendekar, Penyihir, Agen Rahasia,Ninja, dan masih banyak lagi. Selain itu, kemampuan bertarung anda dapat ditambahkan dengan menggunakan aksesoris yang dapat meningkatkan gaya bertarung anda. Terlebih lagi, karakter yang anda pakai tidak menentukan tampilan karakter anda. Ini dikarenakan suatu fitur yang disebut Skin. Skin disini adalah sebuah fitur untuk meng-edit tampilan karakter anda sendiri. Oleh karena itu, anda bisa menciptakan karakter sesuai selera anda !!

Berikut adalah beberapa contoh skin yang ada di Getamped-X :

Kamen Rider Den-O juga masuk Geta
Bajaj Bajuri aja masuk...

Skin Mr.Bean. Pas banget muka nyebelinnya.
Gak tanggung-tanggung Ironman pun masuk
Kurt Cobain, sang gitaris

Skin gak jelas gini juga ada...
 Selain fitur skin, Getamped-X juga memiliki berbagai macam mode pertarungan, dimana pertarungan tidak hanyasaling individual, tetapi juga antar tim bahkan ada pertandingan olahraga seperti bermain sepakbola dan basket.

Kesetrum... sakit banget kayaknya
Bosen bertarung ? Dapat diselingi dengan main bola


Penuh ledakan... Rame deh

Liad aja, ampe monyong gitu...
Saya rasa itu semua sudah cukup menjelaskan tentang game Getamped-X. Bagi kalian yang penasaran tidak ada ruginya mencoba. Nah sekian posting saya kali ini. Salam Damai !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar